Terus Berkembang, Investasi Properti Makin Menguntungkan

Pengembang properti berlomba membangun hunian vertikal di kawasan penyangga ibu kota, salah satunya di wilayah Tangerang. Kawasan di pinggiran kota Jakarta saat ini semakin laris didukung dengan transportasi massal seperti Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line, Transjakarta, APTB, hingga pembangunan LRT dan MRT. Oleh karena itu, berinvestasi di kawasan penyangga ibu kota dijamin untung.

Presiden Direktur PT GIB Land Hanifa Cokrodiharjo mengatakan, penentuan lokasi dalam membangun Urban Height Residences menjadi unsur paling dipertimbangkan. Urban Heights Residences diapit oleh Bintaro dan BSD, hanya 15 menit ke Bintaro Xchange, 15 menit AEON Mall BSD, hanya 250 Meter dari exit tol Pamulang, Serpong, 5 menit ke Tol Cinere, Kunciran, Bandara Soekarno-Hatta, yang saat ini sedang dibangun.

Urban Heights Residences juga hanya 30 menit ke Pondok Indah Mal, 25 menit ke stasiun MRT Lebak Bulus, dan 5 menit ke stasiun kereta Rawa Buntu,” kata Hanifa kepada wartawan, Sabtu (21/10).

Apartemen

Dia menargetkan sasaran penjualan kepada masyarakat urban baik urban modernmaupun urban millenial dengan harga sekitar Rp300 sampai Rp600 juta per unit. Konsumen bisa mendapatkan passive income dalam waktu yang cepat.

“Kami yakin nilai investasi akan terus meningkat. Kami juga bukan hanya sekadar membangun. Kepada penghuni diberikan berbagai kemudahan hidup, antara lain berupa lebih dari 17 fasilitas umum dan sosial disediakan,” kata Hanifa.

Menurutnya, pilihan utama hunian di penyangga ibu kota yang paling strategis adalah hunian vertikal. Apalagi harga yang ditawarkan sangat kompetitif untuk sebuah produk apartemen yang dipasarkan di kawasan Serpong.

Passive Income juga menjadi hal yang menarik karena GIB Land bekerja sama dengan perbankan sehingga konsumen GIB Land memperoleh dua keuntungan. “Yang pertama, konsumen memperoleh pendapatan per bulan setara dengan bunga deposito. Kedua, konsumen mendapatkan capital gain dari kenaikan harga properti,” jelasnya.

Hal itu cukup menjanjikan di tengah penurunan investasi emas, pasar modal, dan reksadana. Hunian vertikal dipilih karena memiliki sejumlah kelebihan yaitu hunian vertikal lebih praktis dengan lokasi strategis bagi pendatang dan dekat dengan ibu kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *